ENAM ATLIT IPSI KOTAWARUNGIN BARAT SIAP MALAJU KETINGKAT NASIAONAL

oleh -219 views
ENAM ATLIT IPSI KOTAWARUNGIN BARAT SIAP MALAJU KETINGKAT NASIAONAL 1

Pangkalan Bun, 24/01/2021 – Enam atlet pelajar asal Kabupaten kobar menyumbangkan 6 medali emas terdiri dari 8 kabupaten yang ikut serta seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang diselenggarakan di Lamandau 23 Januari 2021.

Enam medali emas dan sekaligus juara umum yang di ikuti dari beberapa perguruan yang ada di kotawaringin Barat (KOBAR ) yaitu perguruan jokotole menyumbangkan 3 mendali emas, prisai diri menyumbang kan 1 mendali emas, elang putih 2 mendali emas.

Atlit kobar yang lolos ke Popnas di antara nya.
1.Ganda putra M.saparrudin Noor & Rendi efendi
2.tanding kelas B Ibnu abdillah
3.tanding kelas C Ari subhan
4.tanding kelas D Rendi Efendi
5.tanding kelas D pebi
6. tanding kelas F aini

Atas hasil itu, H. Musa selaku penasehat IPSI mengatakan melalui via telpon kepada awak media “Saya selaku penasehat IPSI (ikatan pencak silat Indonesia) kotawaringin barat (kobar) sangat bangga dengan ada nya perjuangan atlit yang sudah menyumbangkan 6 mendali emas bahkan juara umum yang sudah di berikan kepada IPSI kobar khusus nya untuk kabupaten Kotawaringin Barat. Katanya.

Dengan ini saya selaku penasehat IPSI kobar mengucapkan beribu – ribu terimakasih kepada semua perguruan yang ada di kobar khusus nya kepada perguruan yang atlit nya lolos ke jenjang berikut nya yaitu Popnas dan juga semoga atlit kotawaringin barat (Kobar) khusus nya Kalimantan tengah (Kalteng) bisa membawa nama baik propinsi kalimantan tengah dari tingkat nasional sampai Dunia. ucapnya.

“Terimakasih juga Kepada seluruh pelatih, pembina dan wali atlet yang bekerja keras dan ikhlas sehingga atlet kebanggaan kobar khusus nya Kalteng mampu lolos ke tingkat nasional. tutup:”H.musa. (AR/DEN/SOL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *