Kasat Polairud Polres Kobar pimpin Anev Mingguan

oleh -
Kasat Polairud Polres Kobar pimpin Anev Mingguan 1

Polres Kobar – Sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kobar khususnya di wilayah perairan, satuan kepolisian perairan polres kobar melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kegiatan selama seminggu sebelum maupun seminggu kedepan yang dipimpin oleh Kasatpolairud IPTU Roni Paslah, S.H. bertempat di Mako Satpolairud Pangkalan Bun Kel. Raja Kec. Arsel Kab. Kobar, Selasa (14/12/2021) Siang.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui Kasatpolairud IPTU Roni Paslah, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan anev ini dilaksanakan sebagai bahan analisa dan evaluasi serta acuan sejauh mana target yang dicapai oleh satpolairud sesuai tupoksi yang dibebankan, dan apa yang menjadi kendala serta hambatan di lapangan.

Kegiatan anev tersebut diikuti oleh Kaur Bin Ops, Para Kanit dan seluruh anggota satpolairud diharapkan dapat memahami tugas pokok dan fungsi satpolairud sebagai Patroli Perairan, Penegakan Hukum, Binmas Perairan dan SAR, dimana wilayah Satpolairud Polres Kobar memiliki tanggungjawab 3 perairan yaitu DAS Sei Arut, DAS Lamandau dan DAS Kumai yang harus dijaga kamtibmasnya, imbuhnya.

Kasat Polairud Polres Kobar. Iptu Roni Paslah S.H. menambahkan agar seluruh personel satpolairud tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun jaga nama baik institusi, pribadi dan keluarga serta jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, pangkasnya. (dhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.