OPEN PELAYANAN TELKOMSEL RAMAIKAN PASAR RAMADHAN PANGKALAN BUN

oleh -
OPEN PELAYANAN TELKOMSEL RAMAIKAN PASAR RAMADHAN PANGKALAN BUN 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Telkomsel Pangkalan Bun melalui Telkomsel Autorized Partner, PT. Narindo Solusi Telekomunikasi mengadakan kegiatan pelayanan telkomsel di Pasar Ramadhan bertempat di Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kegiatan yang dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel ini ditujukan untuk memberikan kemudahan dalam layanan upgrade 4G bagi warga penguna telkomsel yang kartunya masih 3G.

OPEN PELAYANAN TELKOMSEL RAMAIKAN PASAR RAMADHAN PANGKALAN BUN 2

Seiring teknologi seluler yang semakin berkembang pesat, Telkomsel Pangkalan Bun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penguna telkomsel dengan berbagai fasilitas layanan terbaik yang memanjakan konsumen telkomsel.

Kadek Alpian Widiarta selaku Manager Telkomsel Autorized Partner (TAP) Pangkalan Bun mengatakan komunikasi dan pengunaan internet yang selama bulan suci Ramadhan yang semakin meningkat tentunya harus disokong dengan pelayanan yang terbaik dari telkomsel.

” Telkomsel hadir di Pasar Ramadhan memberikan open pelayanan segala produk telkomsel terutama pelayanan upgrade dari 3G menjadi 4G yang menjadi kebutuhan masyarakat terkini untuk berselancar di dunia internet,” jelas Kadek.

Masyarakat Pangkalan Bun terlihat sangat antusias mendatangi stan pelayanan telkomsel di Pasar Ramadhan, Bundaran Pancasila Pangkalan Bun yang memberikan banyak promo bonus kuota tambahan sampai 30 GB serta voucher murah.

“Kita bersyukur dengan adanya open pelayanan telkomsel ini, dimana banyak kemudahan yang didapat seperti, dengan cepat bisa ganti kartu dari 3G ke 4G dengan kartu yang sama ditambah banyak bonus kuota dan voucher murah,” kata Selviana, salah seorang pengunjung yang diwawancarai wartawan Dayak News.

Manager TAP Pangkalan Bun, Kadek Alpian Widiarta yang didampingi Staff Consumer Sales Operation Cluster Kotawaringin, Wirangga Luvianca juga menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan antusiasme masyarakat Pangkalan Bun atas kegiatan open pelayanan telkomsel di Pasar Ramadhan yang akan berlangsung sampai akhir bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  BERI RASA AMAN BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN PENGAMANAN IBADAH DI GEREJA GKE SION DESA BUMI HARJO

” Semua ini merupakan wujud terimakasih kami kepada masyarakat Pangkalan Bun, terutama kepada pelanggan setia telkomsel agar dalam menjalankan ibadah puasanya selama bulan suci Ramadhan ini dapat menikmati layanan terbaik dari telkomsel.” pungkas Kadek. (YPN/ADI/FIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.