PENGASUH PONPES MANBA’UL HASAN LI’DAKWAH DUKUNG PENCALONAN KAPOLRI

oleh -7 views
PENGASUH PONPES MANBA’UL HASAN LI’DAKWAH DUKUNG PENCALONAN KAPOLRI 1

Pangkalan Bun, 14/01/2021 (Dayak News) – Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo jadi calon Kapolri tunggal setelah Presiden Joko Widodo resmi mengajukannya menggantikan Jenderal Pol Idham Azis ke DPR.

Hal itu mendapat respon positif dari berbagai kalangan, khususnya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Propinsi Kalteng, Pengasuh Ponpes Manba’ul Hasan Li’dakwah Habib Abdurahman Al Qodri.

Pengasuh Ponpes Manba’ul Hasan Li’dakwah Habib Abdurahman Al Qodri yakin Presiden Jokowi telah mempertimbangkan nama Komjen Listyo dengan matang dan keputusan terbaik untuk institusi kepolisian dengan berbagai prestasi yang dimiliki Kabareskrim tersebut.

“Jadi kalau Bapak Presiden memilih Pak Listyo, ya sudah sepantasnya usulan tersebut untuk kami dukung. Sebagai warga Negara yang baik dan taat hukum, kami mendukung semua kebijakan atau keputusan yang diambil oleh presiden,” ujar Abdurahman dalam keterangannya, Kamis (14/1/2021) pagi.

Selain itu, Abdurahman mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung keputusan presiden dalam pencalonan Kapolri guna kemajuan bangsa dan Negara.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *