PT.ATM BERBAGI KASIH DAN BERKAH RAMADHAN BERSAMA ANAK-ANAK YATIM PIATU

oleh -
oleh
PT.ATM BERBAGI KASIH DAN BERKAH RAMADHAN BERSAMA ANAK-ANAK YATIM PIATU 1
PT. Aneka Tani Mandiri ( ATM ) menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu sebagai rangkaian kegiatan CSR perusahaan untuk saling berbagi di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Pangkalan Bun (Dayak News) – PT. Aneka Tani Mandiri (ATM) menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu sebagai rangkaian kegiatan CSR perusahaan untuk saling berbagi di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Kegiatan ini bertempat di Yayasan panti asuhan AR RAHMAN di pondok pesantren HIDAYATULLAH Kumai pada hari Sabtu (08/04/2023) pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.45 WIB atau bertepatan pada malam ke – 17 Bulan Ramadhan 1444 H.

PT.ATM BERBAGI KASIH DAN BERKAH RAMADHAN BERSAMA ANAK-ANAK YATIM PIATU 2

Acara ini dihadiri oleh Manager Verry Alwin Situmorang selaku perwakilan dari Direktur Utama PT.Aneka Tani Mandiri H. Abdul Basid, Staff kantor, karyawan perusahaan,dan para ustadz/ustadzah pengasuh serta anak-anak di yayasan panti asuhan Ar-Rahman dan pondok pesantren Hidayatullah.

Hadir dalam kesempatan ini selaku pimpinan yayasan dan Pondok Pesantren Ustadz Muttaqin sebagai pengisi ceramah dan doa sekaligus memimpin sholat Maghrib berjamaah.

PT.ATM BERBAGI KASIH DAN BERKAH RAMADHAN BERSAMA ANAK-ANAK YATIM PIATU 3

Ustadz Muttaqim mengucapkan terima kasih banyak kepada Pimpinan PT.Aneka Tani Mandiri atas bantuan serta santunan kepada anak-anak asuhannya. ” Bentuk kepedulian dan solidaritas dari Pimpinan PT. Aneka Tani Mandiri kepada anak-anak asuh saya merupakan wujud kepedulian juga terhadap anak-anak generasi muda penerus bangsa dan semoga Allah SWT memberikan ridho keberkahan kepada PT.Aneka Tani Mandiri agar selalu terus bisa berbagi kepada sesama ” ungkap ustadz Muttaqim.

Dalam sambutannya Verry Alwin Situmorang selaku Manager menyampaikan ” kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kasih sayang dan kebersamaan dalam bingkai silaturahmi. Karena sejatinya dalam hidup, tidak ada yang lebih menyenangkan selain dapat berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara yang membutuhkan dengan mengisi bulan suci Ramadhan dengan menyantuni anak-anak yatim piatu. ” Ungkap nya

BACA JUGA :  PARTAI UMMAT DAFTARKAN GUSTI IMANSYAH SEBAGAI BACALEG DI KPU KOBAR

Selain itu Adi Wahyudin selaku perwakilan dari PT.Aneka Tani Mandiri juga menyampaikan ” Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Bantuan yang diberikan kepada masyarakat disekitar operasional perusahaan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan dalam menjalankan bisnis yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata namun dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar perusahaan ” jelas Adi.

Nampak jelas kebahagian terpancar dari wajah anak-anak yayasan dan Pondok Pesantren dalam menikmati menu buka puasa,dan santunan yang diberikan kepada kurang lebih 100 anak yatim piatu oleh PT. Aneka Tani Mandiri yang sangat istimewa.

Yayasan Panti Asuhan AR-RAHMAN merupakan salah satu yayasan dari 4 yayasan yang menjadi agenda kegiatan CSR dari PT.Aneka Tani Mandiri. Diantaranya adalah : Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Yayasan Panti Asuhan Akhlak Mulia Landasan Ulin,dan Yayasan Panti Asuhan Putra Borneo Sampit.

PT. Aneka Tani Mandiri merupakan salah satu perusahaan di Pangkalan Bun yang bergerak dibidang penjualan pupuk non subsidi untuk tanaman kelapa sawit dan produk pertanian lainnya. (AR/FIT/SBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.