KEHADIRAN TNI MEMBUAT MASYARAKAT BERSEMANGAT

oleh -
oleh
KEHADIRAN TNI MEMBUAT MASYARAKAT BERSEMANGAT 1

Sampit, 26/9/2020 (Dayak News).  Kehadiran anggota TNI dan Polri dalam kegiatan ini membuat masyarakat kami juga turut bersemangat. Rasa kebersamaan dan gotong-royong semakin tumbuh. Ini tentu sangat bagus untuk ke depannya,” kata Camat Pulau Hanaut H Eddy Mashami.

TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah mulai 22 September hingga 21 Oktober 2020. Ada 150 personel yang dilibatkan dalam kegiatan ini, terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat.

Sasaran fisik kegiatan ini adalah perbaikan tiga jembatan dan satu Mushalla, serta pembangunan satu pos terpadu. Semua dilaksanakan dengan metode gotong-royong.

Selama kegiatan, anggota TNI dan Polri berbaur dengan masyarakat desa setempat. Tidak hanya bergotong-royong dalam kegiatan fisik, mereka juga bersama-sama dalam berbagai kegiatan seperti keagamaan dan lainnya.

Ini menimbulkan hubungan emosional yang sangat baik antara masyarakat desa dengan penjaga keamanan negara ini. Bagi masyarakat sendiri, ini menjadi teladan baik yang diharapkan akan terus mereka jaga meski kegiatan TMMD telah berakhir.

Sementara bagi TNI, kebersamaan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI dan rakyat. Kebersamaan ini menjadi kekuatan bersama dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin akan muncul.

“Kami sangat berterima kasih kegiatan dan anggota kami diterima dengan baik oleh masyarakat. Mudah-mudahan suasana seperti ini akan bisa terus kita jaga bersama,” harap Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari. (PR/Den)

BACA JUGA :  TMMD BERIKAN BANYAK NILAI POSITIF BAGI WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.