KAPOLRES MADINA BERI KABAR PELAKU PENGANIAYAAN WARTAWAN DITANGKAP

oleh -
oleh
KAPOLRES MADINA BERI KABAR PELAKU PENGANIAYAAN WARTAWAN DITANGKAP 1
Kapolres Madina AKBP Reza Chairul Akbar Siddik

Madina (Dayak News)– Empat terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap wartawan Jefry Barata Lubis berhasil ditangkap tim Reskrim Polres Mandailing Natal Sumatera Utara.

Informasi penangkapan para pelaku tersebut dibenarkan Kapolres Madina AKBP Reza Chairul Akbar Siddik yang dihubungi melalui sambungan telepon, sekitar pukul 13.30 Wib, setengah jam setelah LBH PWI Sumut didampingi Ketua PWI Madina beraudiensi dengan Kapolres.

“Iya benar saat ini tim Reskrim telah berhasil menangkap dan mengamankan keempat pelaku terduga penganiayaan dan selanjutnya akan dibawa ke Mapolda Sumut untuk pemeriksaan”,ujar Kapolres, Senin (7/3).

Kapolres Madina mengatakan,adapun keempat pelaku yang berhasil ditangkap di Kabupaten Padanglawas Utara ( Paluta) tersebut berinisial A,M,S dan EM.

“Saat ini keempat terduga pelaku tengah dalam perjalanan menuju Polda Sumut atas permintaan Kapolda, dibawa petugas kita,saya ucapkan terimakasih kepada tim yang telah bekerja keras melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap mereka”,ungkap Kapolres.

Mendengar kabar tersebut, baik Direktur LBH PWI Sumut Amrizal SH MH maupun Ketua PWI Madina Ridwan Lubis mengapresiasi kinerja Kapolres Madina dan jajaran sehingga bisa dengan cepat mengamankan para terduga pelaku.

“Alhamdulillah, terimakasih pak Kapolres atas capaian ini, persis seperti doa kita tadi ya, bisa-bisa sebentar lagi juga akan tertangkap ternyata terbukti, terimakasih pak terimakasih”, ujar Ketua PWI Madina Madina Ridwan Lubis, bangga.

Sementara korban Jefry Barata Lubis yang saat ini berada di Sibolga mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Madina dan jajarannya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi buat bapak Kapolres Madina dan jajaran yang telah berhasil menangkap pelaku,

Ia juga berharap pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus yang dialaminya serta mengungkap aktor intelektual dibalik peristiwa penganiayaan yang dialaminya”,pintanya melalui sambungan telepon.(BA/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.