Terpilih Ketua FORKI Medan Yudi Atmadja Ajak Jaga Kekompakan dan Saling Support untuk Kemajuan FORKI

oleh -
oleh
Terpilih Ketua FORKI Medan Yudi Atmadja Ajak Jaga Kekompakan dan Saling Support untuk Kemajuan FORKI 1
Pakai topi Ketua FORKI Kota Medan terpilih Yudi Atmadja bersama Mantan Ketua FORKI Medan HasrulL Benny Harahap, SH.MH.

Medan (Dayak News) – Yudi Atmaja akhirnya terpilih secara aklamasi menjabat Ketua Umum FORKI Medan periode 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) FORKI Medan yang digelar di Grand Central Hotel, Kamis (5/10/2023) siang. 

Yudi Atmadja terpilih aklamasi setelah menjadi calon tunggal dan didukung penuh oleh peserta muscab. Sebanyak 10 perguruan memiliki legalitas SK sah dan aktif kepengurusannya yang hadir di muscab ini juga mendukung.

Ke-10 perguruan yang sah menjadi peserta muscab ini masing-masing Perguruan Wadokai, Lemkari, Inkanas, Inkai, Inkado, Shotokai, BKC, Kala Hitam, Gokashi, dan Shokaido. Sementara Perguruan Gojukai dan Gabdika hadir sebagai peninjau.

Estafet kepengurusan pun secara resmi pindah dari tangan Hasrul Benny Harahap kepada Yudi Atmaja untuk memimpin FORKI Medan selama 4 tahun ke depan.

Pemimpin sidang pleno Muscab FORKI Medan, Julius Lubis akhirnya menyerahkan berkas hasil muscab kepada Yudi Atmaja sebagai ketua terpilih untuk memilih kepengurusannya dalam tempo dua pekan mendatang. 

Sekretaris FORKI Sumut, Zulkarnaen Purba mewakili Ketua Umum FORKI Sumut, H Rahmat Shah yang memantau langsung jalannya pleno mengucapkan selamat kepada Yudi Atmaja yang sebelumnya menjabat sekretaris Hasrul Benny Harahap di FORKI Medan ini.

“Teruslah kompak dan solid karena tantangan ke depan akan semakin berat, jabatan ini amanah maka jagalah kepercayaan itu dengan prestasi,” tegas Zulkarnaen Purba. 

Sementara, Yudi Atmadja usai terpilih mengajak seluruh perguruan di Kota Medan bisa semakin kompak dan saling support untuk kemajuan FORKI Medan ke depannya. 

“Tetaplah menjalin komunikasi yang baik, saya perlu mendapat arahan dan dukungan semua perguruan sehingga kita dapat terus membina dan menciptakan atlet-atlet yang handal di masa depan,” tegas Yudi yang mengaku akan segera menyusun kepengurusan sehingga roda organisasi berjalan baik. 

BACA JUGA :  Pameran Beauty Kecantikan di Hotel Santika Sangat Meriah

Pimpinan sidang pleno saat menyerahkan berkas hasil muscab kepada Yudi Atmadja sebagai ketua terpilih FORKI Medan periode 2023-2027.

Ditanya Jurnalis Dayak News Untuk “The Next” Program dan Strategi dalam 4 tahun Kedepan supaya FORKI Medan lebih maju, Yudi mengatakan kita akan tetap terus melanjutkan Program lama oleh Ketua Benny kemarin, dan kita tetap fokus untuk membina Atlet, kita harus menjaga kekompakan sesama Perguruan, menjaga Silaturahmi dan berbuat baik berkomentar dengan beberapa Perguruan lain di Kota Medan, dan intinya kita tetap memajukan Atlet Kota Medan.

Ditanya lagi tentang riak-riak dikit waktu acara, Yudi tidak bisa komen karena ada panitia, ditanya lagi tentang Prestasi atlet kedepan, karena untuk Karate Atlet Kota Medan banyak mendulang Emas ditingkat Nasional, apakah di PON 2024 akan banyak mendulang Emas dari Cabang Karate, Yudi mengatakan Atlet kita akan banyak buat prestasi di Karate, dan nanti Insya Allah Atlet Karate Kota Medan akan banyak menyumbangkan emas di PON 2024. (Said Kamal Dewa S.Sos)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.