ADHYAKSA KALTENG PUTRI MENANG 6-0 ATAS MANDAU PUTRI KALBAR

oleh -
oleh
ADHYAKSA KALTENG PUTRI MENANG 6-0 ATAS MANDAU PUTRI KALBAR 1

Palangka Raya (Dayak News) – Adhyaksa Kalteng Putri berhasil menang dengan skor meyakinkan 6-0 atas Mandau Putri Kalbar pada Piala Kajati Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, (15/06/2023).

Pada Babak pertama, Amanda Fiorentinae berhasil mencetak gol pertama bagi timnya pada menit ke-15 mengubah papan skor menjadi 1-0 atas keunggulan Adhyaksa Kalteng Putri.

Amanda Fiorentinae berhasil mencetak dua gol tambahan yakni pada menit ke-23 disusul oleh gol Vina Andratih pada menit ke-27, Amanda Fiorentinae kembali mencetak gol di menit ke-35 membuatnya mencatatkan hatrick pada laga tersebut.

Pada babak kedua, Adhyaksa Kalteng Putri berhasil menambah perolehan skor melaui gol Daeng Rosma Dwi Rezky pada menit ke-43 dan menit ke-48 mengunci kemenangan Adhyaksa Kalteng Putri 6-0 atas Mandau Putri Kalbar.

“Anak-anak tidak ada yang cedera, yang pasti senang dan bangga dengan anak-anak walaupun di babak pertama permainan masih belum keluar ternyata di babak kedua cara bermain sudah keluar,” ucap Maisir Alam Pelatih Adhyaksa Kalteng Putri. (Jef)

BACA JUGA :  Cetak Sejarah, Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia Qatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.