PELEPASAN KONTINGEN KORMI KALTENG PADA AJANG FORNAS VII 2023 DI BANDUNG

oleh -
PELEPASAN KONTINGEN KORMI KALTENG PADA AJANG FORNAS VII 2023 DI BANDUNG 1
Pelepasan kontingen Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Kalimantan Tengah pada Fornas VII 2023 di Bandung, Jawa Barat di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, (30/06/2023).

Palangka Raya (Dayak News) — Pelepasan kontingen Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Kalimantan Tengah pada Fornas VII 2023 di Bandung, Jawa Barat di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, (30/06/2023).

Sekretariat Umum Kormi Kalteng, Hamdan mengatakan pelepasan ini sebagai bentuk peresmian keberangkatan kontingen oleh Pemerintah dan kormi, ia berharap dana akan turun sesegera mungkin yang nantinya akan diganti.

“Tim yang brangkat saat ini hanya 11 dari 20 induk organisasi olahraga (Inorga) kerena ada kendala anggaran, dulu dibiayai jadi bisa memberangkatkan semua, sekarang secara umum Inorga ini melalui dana pribadi,” terang Hamdan.

Ketua Federasi Breaking Seluruh Indonesia (FBSI) Provinsi Kalteng, Fhasco mengatakan pihaknya siap tidak siap harus menggunakan dana mandiri serta akan terus berjuang dan solid dalam ajang Fornas 2023 di Jawa Barat.

” Kita sudah mempersiapkan selama satu bulan lebih agar maksimal serta kekompakan fisik dan mental sudah kami siapkan dari awal bulan Juni, Inorga FBSI akan berangkat tanggal 5 Juli dan kembali pada 9 Juli,” tutup Fhasco. (Jef)

BACA JUGA :  BALAPAN TINGGAL 18 HARI, ROSSI MASIH “PAYAH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.