Hasil Test Urine Positif, 13 Orang Pengunjung THM di Palangka Raya Diangkut ke Markas BNN

oleh -
oleh
Hasil Test Urine Positif, 13 Orang Pengunjung THM di Palangka Raya Diangkut ke Markas BNN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah secara mendadak kembali melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang berada di wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu (18/05/2024) Malam hingga dinihari.

Dalam Razia Bersinar 2024 ini, Petugas BNNP Kalteng turut berkolaborasi dengan jajaran Polda Kalteng untuk bersama-sama mendatangi tempat hiburan malam atau THM.

Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Joko Setiono didampingi Kabid Pemberantasan, Kombes Pol Agustiyono mengatakan, tempat hiburan malam yang dilakukan operasi atau razia yakni Vino Club Aquarius Hotel, Luna Karaoke Aquarius Hotel, Zoom Cafe, Diskotik, Karaoke dan Tempat Billiard serta Octagon.

“Para pengunjung tempat hiburan tersebut telah dilakukan tes urine sebanyak 139 orang. Ratusan orang itu terdiri dari 97 laki-laki dan 42 perempuan.” katanya, Minggu (19/05/2024).

Lanjut perwira polisi dengan satu bintang emas di pundaknya itu, dari hasil tes urine terhadap pengunjung thm, petugas gabungan menemukan ada sebanyak 13 orang, yang terdiri dari laki-laki 11 orang dan Perempuan 2 orang status test kitnya mengarah ke Positif Narkoba.

“Para pengunjung yang positif di bawa ke kantor BNN Provinsi Kalimantan Tengah untuk dilakukan asesmen dan di berikan rehabilitasi berjalan setelah asesmen tersebut.” tutupnya. (AJn)

BACA JUGA :  PTT GUMAS MENGGELAR PELAKSANAAN EVALUASI SUSULAN TAHAP III TES URINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.