PATMOR SABHARA SAMBANGI LOKASI PENJUALAN SEMBAKO MURAH DI RTA MILONO

oleh -
PATMOR SABHARA SAMBANGI LOKASI PENJUALAN SEMBAKO MURAH DI RTA MILONO 1

Palangka Raya, 20/01/2021 (Dayak News) – Tim Patmor Satsabhara Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, melaksanakan patroli dan menyambangi lokasi penjualan Sembako murah di Kantor Bulog yang berlokasi di Jalan Rta Milono Km. 3 Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.hum, melalui Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo, S.Sos menjelaskan, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin Anggota Sabhara dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Karu Patmor Briptu Danang menjelaskan, selain untuk memberikan rasa aman kepada karyawan Bulog maupun masyarakat yang akan berbelanja, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk memantau ketersediaan Sembako.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang akan berbelanja agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan virus corona.” ucap Danang. (bib/Sol)

BACA JUGA :  Viral! Seorang Jukir Diwawancarai Seorang Wanita Diduga Wartawati dan Keceplosan Setor Uang Hasil Parkir ke Anak Pejabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.