PENCURI UANG KOTAK INFAK TEREKAM CCTV, MASDUQI : SEMPAT SAYA KEJAR TAPI LARI CEPAT

oleh -13 views
PENCURI UANG KOTAK INFAK TEREKAM CCTV, MASDUQI : SEMPAT SAYA KEJAR TAPI LARI CEPAT 1

Palangka Raya (DayakNews) – Aksi nekat seorang pria berusia sekitar 20-30 tahun mencuri uang dari dalam kotak infak terekam kamera cctv Mesjid Raudhatul Jannah Jalan MH Thamrin, Selasa (08/06) siang usai pelaksanaan sholat zuhur.

Beralih-alih ingin mengisi daya baterai handphonenya, pelaku yang sudah lama mempelajari seluk beluk mesjid tersebut langsung melancarkan aksinya dengan mengambil uang infak mesjid menggunakan sebilah kayu yang direkatkan menggunakan lem.

“Waktu itu pelaku sempat ngomong sama saya izin mau mengisi daya baterai handphonenya yang habis, karena masih ada jemaah yang sholat jadi saya tinggal, namun saat itu pelaku langsung melancarkan aksinya dengan memasukan sebilah kayu yang sudah dioles lem dan langsung memasukannya kedalam kotak infak yang berada dibagian depan pinggir pintu masuk.” Ungkap Drs. Masduqi zein, Imam sekaligus pengelola mesjid Raudhatul Jannah.

Dilanjutkan Masduqi, setelah pelaku mengambil uang yang berada didalam kotak infak, dirinya baru sadar setelah melihat rekaman cctv dan buru-buru mengejar pelaku yang lari kearah SD Negeri 4 Menteng sementara sepeda yang digunakannya ditinggal begitu saja dimesjid dan kini telah diamankan pihak mesjid.

“Insya Allah siang ini kami pengurus mesjid akan melaporkan kejadian ini ke Polresta Palangka Raya guna bisa membuat efek jera kepada pelaku ketika nanti pelaku ditangkap anggota kepolisian.” Harap Masduqi.

Akibat kejadian ini, uang infak Pihak Mesjid Raudhatul Jannah yang berjumlah kurang lebih Ratusan Ribu raib dibawa kabur pelaku yang wajahnya sudah terlihat berkat kamera pengawas mesjid. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.