PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KALIMANTAN TENGAH

oleh -
oleh
PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KALIMANTAN TENGAH 1
Keluarga Besar PDI Perjuangan Kalimantan Tengah melaksanakan perayaan natal di Gor Indoor Jl. Cilik Riwut KM 5,5 Palangka Raya pada Rabu 4 Januari 2023,

Palangka Raya (Dayak News) – Keluarga Besar PDI Perjuangan Kalimantan Tengah melaksanakan perayaan natal di Gor Indoor Jl. Cilik Riwut KM 5,5 Palangka Raya pada Rabu 4 Januari 2023.

Sigit K Yunianto selaku ketua panitia perayaan natal mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2023, baginya kehadiran masyarakat pada acara perayaan natal tersebut menunjukkan kerinduan akan bimbingan PDI Perjuangan.

“Selamat natal dan tahun baru 2023, kehadiran saudara saudara di sini membuktikan kerinduan bimbingan dari PDI Perjuangan,” tutur Sigit pada laporan ketua panitia perayaan natal.

Sigit mewakili seluruh panitia memohon maaf kepada hadirin apabila ada perkataan serta sikap dan perilaku yang tidak berkenan dari panitia mengingat kegiatan tersebut hanya dipersiapkan dalam dua minggu.

“Selama persiapan Natal ini banyak suka duka, kami dari panitia apabila ada sikap, perilaku yang tidak berkenan, panitia mengucapkan maaf, kegiatan ini kami gagas dalam waktu dua minggu,” jelas Sigit.

Kegiatan ini adalah kegiatan hasil gotong royong PDI perjuangan yaitu penyelengaraan termasuk protokol, panitia mengambil tema nasional yaitu” Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain”. (Jef)

BACA JUGA :  SATRESNARKOBA POLRESTA PALANGKA RAYA RINGKUS DUA PEMUDA PENGEDAR SABU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.