Pererat Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Kejari Palangka Raya Buka Puasa bersama Insan Pers

oleh -
oleh
Pererat Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Kejari Palangka Raya Buka Puasa bersama Insan Pers 3

Palangka Raya (Dayak News) – Mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan ini, Kejaksaan Negeri Palangka Raya melaksanakan acara buka puasa bersama puluhan wartawan dan perwakilan Satpol PP Kota Palangka Raya.

Kegiatan sendiri dilaksanakan di Rumah Makan Kampung Lauk yang berada di Pahandut Seberang, Minggu (24/03/2024) sore.

Pererat Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Kejari Palangka Raya Buka Puasa bersama Insan Pers 4

Acara buka Puasa bersama ini dihadiri langsung oleh sejumlah Pejabat Utama Kejari Palangka Raya yakni Kepala Kejari Palangka Raya, Andi Murdi Machfud, Kasi Intel Kejari, Datman Ketaren, Kasi Datun, Nur Solikhin, Kasi Pidum, Henry Yulianto dan Kasi BB, Furqon Rohiyat juga didampingi Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, Berlianto Binti.

Dalam Kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Andi Murji Machfud mengatakan bahwa kegiatan buka puasa ini dilakukan sebagai bentuk dan upaya pihaknya mempererat tali silahturahmi antara Kejaksaan Negeri, Satpol PP dan wartawan selaku mitra Kerja Kejari Palangka Raya dalam menyiarkan berbagai bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Palangka Raya.

“Alhamdulilah, sangat berbangga kita bisa berkumpul disini dalam momentum berbuka puasa, tentu tidak memandang saudara karena kita adalah sama semua, momentum ini kita pergunakan dengan baik untuk mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antara kita selaku mitra kerja,” Ungkap Andi Murji Machfud.

Lanjut Andi Murdji, dirinya sangat berharap kegiatan pertemuan bersama insan pers dan Satpol PP ini bisa terus dilakukan secara berkala tidak hanya saat momen bulan puasa saja tetapi di waktu-waktu luang.

“Harapan saya kegiatan seperti ini kalau bisa kita laksanakan secara berkala biar kita bisa lebih bersilahturahmi lebih kuat lagi, tidak ada batasan lagi, dan sama-sama kita terbuka untuk membangun Kota Palangka Raya dan yang pasti kita bisa saling bertukar informasi dan bisa saling memberikan informasi,” ucapnya

BACA JUGA :  Pj Bupati Barsel Bukber dengan Sekda Provinsi Kalteng di Mesjid Al-Munawwarah Buntok

Dirinya juga menambahkan dan menegaskan bahawa pihaknya akan selalu terbuka kepada semua rekan-rekan pers dalam memberikan informasi terkait program kerja di Kejaksaan Negeri hingga penanganan perkara-perkara yang sedang berjalan di Pengadilan Negeri Palangka Raya.

“Intinya kita semua Terbuka tidak hanya satu rekan, tapi kepada semuanya. kritik maupun saran yang saat ini pun sudah berjalan. Karna sebelum adanya acara ini, masukan yang datang terbatas, hanya yang kenal dan pernah bertemu dengan saya. Kalau sudah kenal seperti ini, saat bertemu di jalan bisa saling bertegur sapa karna sudah saling kenal,” ucapnya mengakhiri perbincangan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.