PERSIAPKAN ATLIT TERBAIK PADA PORPROV KALTENG 2023, PBSI KOTA PALANGKA RAYA LAKSANAKAN TRAINING CENTER TAHAP PERTAMA

oleh -
oleh
PERSIAPKAN ATLIT TERBAIK PADA PORPROV KALTENG 2023, PBSI KOTA PALANGKA RAYA LAKSANAKAN TRAINING CENTER TAHAP PERTAMA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Jelang event akbar nan bergengsi yakni Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah pada Juni 2023 mendatang, Sejumlah Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan mulai mempersiapkan atlit-atlit terbaiknya untuk berlaga di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Salah satunya Tim Bulutangkis Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Pengkot Palangka Raya mereka mempersiapkan seluruh atlit yang akan berlaga pada Porprov dengan melakukan Pemusatan Latihan atau Training Center tahap pertama di Gelanggang Olahraga Pratama Jalan Antang Kalang Palangka Raya.

Kegiatan Pemusatan Latihan pertama dilaksanakan sebagai Bentuk pengujian Kesiapan seluruh Atlit yang berjumlah 24 orang yang terbagi 18 atlit Pria dan 6 Atlit Wanita yang akan berlaga pada Event Porprov nanti.

Ketua PBSI Kota Palangka Raya, Rachmani Arif yang hadir dalam Training Center pertama tersebut mengungkapkan Pelatihan kepada 24 Atlit hasil Penjaringan dalam event Kejuaraan Bulu tangkis Provinsi Kalimantan Tengah pada Awal Bulan Maret lalu ini akan berfokus pada kesiapan teknis lapangan mulai dari kondisi atlit, kesiapan atlit itu sendiri serta pematangan atlit sehingga saat berlaga tidak demam panggung.

PERSIAPKAN ATLIT TERBAIK PADA PORPROV KALTENG 2023, PBSI KOTA PALANGKA RAYA LAKSANAKAN TRAINING CENTER TAHAP PERTAMA 2
Ketua PBSI Kota Palangka Raya Rachmani Arief

Berita dapat dibaca di https://prokalteng.co
https://prokalteng.co/berita/96578/Rachmani-Arief-Terpilih-Sebagai-Ketua-PBSI-Kota-Palangka-Raya

“Melihat kesiapan semua atlit yang mengikuti Pemusatan latihan ini, Saya Optimis dan Yakin Target pencapaian medali emas dari semua kategori Usia Cabor bulutangkis bisa disumbangkan untuk Kota Palangka Raya.” Jelas Rachmani Arif.

Dikatakan Rachmani Arif juga, Pemusatan latihan di GOR Pratama ini akan dilaksanakan seminggu full, sehingga semua atlit yang berlaga nanti bisa terfokus dan terpusat pelatihannya, selain itu juga disaat training center seperti ini para atlit bisa lebih berinteraktif dengan pelatih atau coachnya sehingga terbangun sebuah kesolidan.

“Kita juga nanti akan jadwalkan waktu-waktu sparing atau pertandingan persahabatan dengan Club bulutangkis yang ada di Kota Palangka Raya untuk menguji kemampuan atlit kita yang akan berlaga di Porprov nanti, Mohon Doanya, Cabor Bulutangkis Kota Palangka Raya bisa borong medali emas.” Tukasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.