POLISI LAKUKAN PENYELIDIKAN, RONNY : MOHON DOANYA AGAR SEGERA TERUNGKAP

oleh -
oleh
POLISI LAKUKAN PENYELIDIKAN, RONNY : MOHON DOANYA AGAR SEGERA TERUNGKAP 1
Kompol Ronny M Nababan

Palangka Raya (Dayak News) – Kepolisian dari Satreskrim Polresta Palangka Raya langsung melakukan Penyelidikan dan penyidikan terkait kasus Pencurian dengan Pemberatan yang menimpa 2 toko yakni Toko Istana Sprei dan Studio Foto Dthree yang berada di Jalan Rajawali KM 3.5 Kelurahan Bukit Tunggal Palangka Raya.

Dijumpai dilokasi Kejadian, Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan mengungkapkan telah memerintahkan untuk melakukan penyelidikan mendalam terkait kejadian pencurian tersebut.

“Anggota lapangan sudah mulai melakukan penyelidikan, dibantu dari Subnit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalteng, Satintelkam dan intelmob brimob polda kalteng, mohon doanya teman-teman biar segera terungkap.” Terang Ronny.

POLISI LAKUKAN PENYELIDIKAN, RONNY : MOHON DOANYA AGAR SEGERA TERUNGKAP 2

Ditambahkan Ronny, beberapa saksi juga telah dibawa Ke Mapolresta Palangka Raya untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut dan hingga saat ini masih berjalan.

“Untuk yang lain-lainnya nanti akan disampaikan kembali ya teman-teman media, intinya kita minta doanya agar bisa terungkap dan pelaku bisa secepatnya kita tangkap.” Tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, 2 buah toko dijalan Rajawali KM 3.5 menjadi sasaran pencurian dengan pemberatan pada Jumat (09/09) dinihari sekitar Pukul 02.00 WIB dari kejadian tersebut, pelaku menggasak uang tunai senilai Puluhan Juta Rupiah. (AJn)

BACA JUGA :  DIKEPUNG WARGA, AKHIR PERJALANAN SANG PENCURI KABEL DIRUMAH KOSONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.