SOPIR KELELAHAN, SEBUAH MOBIL PICKUP TABRAK WARUNG PENJUAL TAHU WALIK

oleh -
SOPIR KELELAHAN, SEBUAH MOBIL PICKUP TABRAK WARUNG PENJUAL TAHU WALIK 1

Palangka Raya (Dayak News) – Lantaran sopir diduga kelelahan setelah perjalanan yang jauh, sebuah mobil pickup Suzuki Apv warna putih menabrak sebuah tempat makan dan penjual tahu walik Ina dijalan Seth Adji Palangka Raya, Sabtu (21/01/2023) Pagi.

Dari informasi yang diterima, kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan pada depan mobil serta warung mengalami kerusakan di bagian kanopi dan bagian tiang terjadi sebelum adzan subuh berkumandang, tepatnya sekitar Pukul 03.30 WIB.

“Dari rekaman cctv warung kejadiannya sekitar jam 03.30 WIB namun tidak tahu persis kejadiannya gimana mas, tiba-tiba warung sudah ditabrak.” Jelas Sukriadi saat ditemui dayaknews.com dilokasi kejadian.

Diterangkan Sukriadi juga sebelum menabrak warung miliknya tersebut, mobil sempat menabrak ayunan di bengkel terus tiang reklame milik salah satu provider telepon selular kemudian mobil yang terparkir di meubel dan terakhir warung tahu walik miliknya.

Dijumpai juga dilokasi kejadian, Supir yang mengendarai mobil pickup naas tersebut, Rahmat mengaku kelelahan saat menyupir mobil tersebut diakibatkan dari panjangnya perjalanan yang dilakukannya.

“Karena kurang istirahat ulun pak dari perjalanan Banjarmasin ke Parenggean, dilanjutkan lagi dari Parenggean menuju Palangka Raya.” Tutur Rahmat.

Disinggung terkait sempat dirinya meninggalkan mobil sesaat setelah kejadian, Rahmat mengaku meninggalkan mobil yang ditabraknya hingga pagi dikarenakan ingin menyelesaikan permasalahan tersebut dengan pemilik toko yang merasa dirugikan dan penyelesaian permasalahan tersebut dilakukan dengan kekeluargaan.

“kita sudah bertemu bersama pemilik warung dan dikoordinasikan dengan yang mengalami kerugian, asal kita bertanggung jawab secara kekeluargaan, Artinya sudah selesai,“ ujarnya. (AJn)

BACA JUGA :  CATAT YA!! PEMERINTAH LAKUKAN PEMBATASAN, JAM 20.00 WIB TIDAK AKTIVITAS LAGI SELAMA PPKM DARURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.