TABRAK POHON PALM DITENGAH HUJAN LEBAT, MOBIL DOUBLE KABIN TERBALIK

oleh -116 views
TABRAK POHON PALM DITENGAH HUJAN LEBAT, MOBIL DOUBLE KABIN TERBALIK 1
Sebuah mobil Pick Up Double Kabin warna merah dengan Nomor Polisi KH 8526 AS dilaporkan terjungkal dan terbalik didepan Kantor TVRI Kalteng Jalan Yos Sudarso, Senin (08/03) Siang.

Palangka Raya (Dayak News) Sebuah mobil Pick Up Double Kabin warna merah dengan Nomor Polisi KH 8526 AS dilaporkan terjungkal dan terbalik didepan Kantor TVRI Kalteng Jalan Yos Sudarso, Senin (08/03) Siang.

Ditengah Guyuran Hujan lebat tersebut, Mobil dalam posisi terbalik dan ditindih sebatang pohon palm berukuran sedang, beruntung pengemudi mobil seorang anak Muda yang belum diketahui indentitasnya selamat tanpa luka dalam insiden ini.

Dari informasi yang dihimpun Dayak News Online dilokasi Kejadian, Mobil tersebut awalnya berputar arah dari arah Yos sudarso ke Bundaran Besar menuju arah sebaliknya yang mengarah ke Amaco.

“Tadi saya dibelakang mobil itu pak, pas sama-sama putar arah lalu tidak tau kenapa mobil langsung melaju dan pas didepan Jalan Masuk TVRI itu mobil hilang kendali dan menabrak pohon palm dan terbalik begitu,” ungkap Edi saat berada dilokasi kejadian.

Unit Patroli Turjawali Pos Satlantas Bundaran Besar dan Tim Emergency Response Palangka Raya langsung merespon laporan masyarakat terkait laka tersebut.

“Kita bantu standbykan saja unit Emergency Car disini jikalau supir dalam keadaan darurat, namun alhamdulilah supirnya tidak mengalami luka serius.” Ungkap Mahrizal anggota ERP.

Kejadian Laka Tunggal ini sudah ditangani kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya, dan mobil sudah diderek oleh pihak kepolisian dan keluarga. (AJn)

One thought on “TABRAK POHON PALM DITENGAH HUJAN LEBAT, MOBIL DOUBLE KABIN TERBALIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *