TIKUS PENGERAT BERAKSI DI TANGKILING, BAWA KABUR KOMPUTER DAN KAMERA

oleh -32 views
TIKUS PENGERAT BERAKSI DI TANGKILING, BAWA KABUR KOMPUTER DAN KAMERA 1

Palangka Raya, 3/2/20 (Dayak News). Peristiwa pencurian dengan pemberatan kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya.

Kali ini, kantor Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) milik PT Tip Top Gasindo yang terletak dibilangan jalan Tjilik Riwut KM 38 Kelurahan Sei Gohong, kecamatan Bukit Batu yang disatroni kawanan “Tikus Pengerat”

Kapolsek Bukit Batu, IPTU Muludin yang dikonfirmasi Dayaknews.com, Senin (3/2) membenarkan akan peristiwa pencurian yang terjadi pada Minggu (2/2) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut Muludin, dari hasil rekaman CCTV yang terdapat dalam kantor tersebut, terduga pelaku masuk kantor dengan memanjat tembok yang berada persis dibelakang pos jaga Security.

Setelah berhasil masuk kelingkungan kantor SPPBE, terduga pelaku langsung mengitari belakang kantor SPPBE dan menemukan jalan masuk dari sebuah pintu yang tidak terkunci lalu pelaku masuk keruang kerja karyawan dan langsung melancarkan aksinya menggondol 1 unit komputer kerja serta 1 pocket kamera saku.

“Pelaku langsung membawa semua barang hasil curian ke tembok bagian depan yang dekat dengan shelter SPPBE dan kembali memanjat tembok untuk pergi,” pungkas Muludin.

Atas kejadian ini, pihak Kantor PT. Tip Top Gasindo selaku pemilik SPPBE menderita kerugian sebesar Rp 10 juta, dan aparat Kepolisian dari Satreskrim Polsek Bukit Batu masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang wajahnya terekam CCTV dilokasi kejadian. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *