TUKANG PIJIT DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIRUANG TAMU

oleh -
oleh
TUKANG PIJIT DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIRUANG TAMU 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang pria bernam Saiful Fahmi (32) Warga Komplek Damang Gustaf Erang, Tjilik Riwut Kilometer 13 Kelurahan Bukit Tunggal, Kamis (10/02) sore ditemukan tewas membusuk di ruang tamu rumahnya.

Jasad korban yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang pijit ini pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri bernama Chandra (33) yang merasa heran selama beberapa hari ini korban tidak pernah keluar dari rumah, sedangkan motormya tidak bergerak dari tempat parkirnya.

“Karena merasa curiga saya dekati rumahnya, dan tercium bau busuk yang menyengat, lalu saya panggil warga lainnya beserta pak RT untuk membuka paksa pintu rumahnya karena diketok berkali-kali tidak ada jawaban,” ucap Chandra.

TUKANG PIJIT DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIRUANG TAMU 2

Dilanjutkan Chandra, saat pintu terbuka langsung tercium bau menyengat dan terlihat jasad korban sudah dalam kondisi membusuk dengan posisi tertelungkup diruang tamu dengan televisinya yang masih menyala.

“Melihat korban yang sudah meninggal dengan kondisi membusuk kami kaget juga tadi, dan pak RT langsung menghubungi pihak kepolisian tadi lewat pak Bhabinkamtibmas,” tandasnya.

Sementara itu, Kepolisian yang menerima laporan adanya temuan jenazah membusuk langsung menuju lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari saksi.

“Sementara ini kita belum bisa memastikan kematian korban, namun dari olah tkp yang dilakukan tim identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah ketindak pidana namun dari lokasi ditemukan beberapa obat-obatan dari RS Betang Pambelum yang sudah kita masukan kedalam kantong barang bukti yang nanti akan kita serahkan kepada dokter ahli forensik,” Ungkap Ipda Ali Machfud, Kapolsek Jekan Raya.

Jasad korban usai dilakukan olah tkp langsung dievakuasi Tim Emergency Response Palangka Raya keruang kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk selanjutnya dilakukan Visum et repertum dari dokter ahli forensik. (AJn)

BACA JUGA :  DIDUGA SERANGAN JANTUNG, PENYEBAB SUPIR TRAVEL TEWAS DISOFA HOTEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.