Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaya Seberang Hadiri Forum Diskusi Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan.

oleh -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaya Seberang Hadiri Forum Diskusi Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan. 1

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Polda Kalteng Menghadiri Forum Diskusi Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Di Kelurahan Mentaya Seberang Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (01/07/2022)

Kegiatan tersebut Dilaksanakan di Aula Kelurahan Mentaya Seberang pada hari Rabu 29/06/2022 yang dihadiri oleh Sektretaris Lurah, Kaur Masyarakat dan Ketertiban ( Mastib) Regu Siaga Api (RSA) Masyarakat Peduli Api (MPA) Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Hasil Diskusi

  • Sepakat kerjasama kembali dalam kegiatan pencegahan dan penanggulangan Karhutlah
  • Pembuatan Pos Siaga Di Sungai Banyamuk yang berbatasan langsung dengan Wilayah Desa Ganefo.
  • Mengatur Ulang Jadwal jaga dan patroli yang akan disusun internal MPA dan RSA.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaya seberang mengimbau agar setiap kegiatan sehari-hari Masyarakat selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dan Larangan pembakaran hutan dan lahan dan apabila mengetahui adanya kejadian tersebut dapat memberitahukan kepada pihak yang berwenang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S. I. K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa dalam rapat forum diskusi Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan Dan lahan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aipda Muhammad Rizki memberikan imbauan kepada Masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan larangan pembakaran hutan dan lahan. ( Mig-Ktpg)

BACA JUGA :  Memberikan Imbauan Ilegal Mining Melalui Spanduk ini, Polsek Kapuas Murung Lakukan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.