Sambut Hari Bhayangkara, Vaksinasi Massal Super Presisi Laksanakan di Pos Polisi Pelantaran

oleh -
Sambut Hari Bhayangkara, Vaksinasi Massal Super Presisi Laksanakan di Pos Polisi Pelantaran 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam waktu yang tidak lama lagi akan memperingatinya hari jadinya ke-76.

Sebagai cara untuk menyambut Hari Bhayangkara, aparat kepolisian pun telah menggelar sejumlah kegiatannya kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Bertempat di Pos Polisi Pelantaran, Polsek Cempaga Hulu, Polres Kotim, Polda Kalteng hari ini terlihat menyelenggarakan Vaksinasi Massal Super Presisi, Jum’at (17/6/2022) pagi.

Setelah mengikuti rangkaian pemeriksaan sebelum disuntik, seluruh warga pun terlihat mengantre sambil menunggu giliran untuk divaksinasi yang tenaga kesehatannya berasal dari Puskesmas Pundu.

Sembari menunggu tersebut, aparat kepolisian terlihat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat dihubungi, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., menuturkan, jika vaksinasi yang diselenggarakan merupakan salah satu rangkaian dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-76.

“Disamping itu, dengan digelarnya vaksinasi diharapkan bisa membuktikan bahwa pandemi Covid-19 hingga kini masih menjadi ancaman nyata bagi kita semua,” katanya.

“Maka dari itu, kami tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada semua warga yang ada di wilayah hukum Polsek Cempaga Hulu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dwi menjelaskan, jika dalam pelaksanaan vaksinasi yang menggunakan jenis vaksin Sinovac tersebut setidaknya telah memvaksin 104 warga.

“Untuk rinciannya adalah dosis 1 ada 2 orang, dosis 2 sebanyak 94 orang dan dosis 3 berjumlah 8 orang,” pungkasnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Jaga Kondisi Kamtibmas, Piket Polsek Cempaga Kembali Laksanakan Patroli Dialogis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.