Sat Lantas Polres Kotim Sambangi Para Sopir, Ingatkan Tertib Lalu Lintas Dan Prokes

oleh -

Kotim (04/11/2021) – Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menyambangi sejumlah sopir angkutan Pick Up di Pasar Berdikari Jl.Rahadi Usman Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan itu, Petugas memberikan sosialisasi edukasi tentang Tertib berlalu lintas di Jalan dan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid – 19 serta membagi-bagikan masker secara Gratis.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya terhadap pengemudi angkutan umum atau barang serta memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Hukum Polres Kotim, ” jelasnya.

Dalam edukasi nya, Petugas menghimbau kepada Sopir angkutan Pick Up untuk selalu mengedepankan keselamatan dalam berkendara, dilarang angkut orang dgn kendaraan angkutan barang barang dan tidak bermuatan berlebih ambang batas atau over kapasitas.

Selain itu, Petugas juga mengajak disiplin menerapkan protokol pada saat beraktivitas dimanapun, utamanya 6M yang selalu diterapkan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan,kurangi mobilitas dan menghindari makan bersama ditempat umum.

“Kami tidak akan pernah lelah untuk selalu meingatkan masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan,” jelas Kasat.(RSN/Lts)

BACA JUGA :  Propam Polres Sukamara Ketat Awasi Prokes Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.