Anggota Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Sambang Dialogis di Poskamling

oleh -
Anggota Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Sambang Dialogis di Poskamling 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah melakukan patroli dialogis dan sambang ke pos kamling desa Batu Agung kec.Serteng Kab. Seruyan Prov. Kaltenf sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (24/03/2024) malam.

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis dan serap informasi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan giat rondha di poskamling desa Batu Agung.

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. Mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

“Patroli malam maupun siang rutin kami lakukan tiap hari dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli ronda malam anggota Polsek Seruyan Tengah juga sambang warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  PERSONIL SATRESKRIM SOSIALISASIKAN TENTANG SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR KE MASYARAKAT KABUPATEN SERUYAN AGAR MASYARAT TAHU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.