CEGAH AKSI KRIMINALITAS MALAM HARI, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN PATROLI DAN IMBAUAN PROKES

oleh -
CEGAH AKSI KRIMINALITAS MALAM HARI, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN PATROLI DAN IMBAUAN PROKES 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam patroli dialogis, anggota kami memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pesan-pesan Kamtibmas,” ujar Kasat Samapta Polres Seruyan, AKP Harjanto saat ditemui disela-sela kegiatannya, Selasa (15/03/2022)

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto S.I.K. Melalui Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto menjelaskan Bahwa dengan melaksanakan Patroli dengan kendaraan R4 Sat Samapta yang dipimpin oleh Bripka Mardiansyah bersama 3 personil Sat Samapta menyisir tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.
Personil juga sambil melakukan dialog kepada beberapa kelompok masyarakat yang ditemui disepanjang jalan dan tidak lupa Sat Samapta Polres Seruyan menghimbau agar tetap mematuhi prokes serta membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah serta menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman khususnya pada malam hari.
“Patroli ini akan terus dan selalu kami lakukan diseluruh wilayah Hukum Polres Seuyan guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. kami berharap peran aktif seluruh komponen Masyarakat terkhusus Para remaja agar tidak menciptakan situasi yang kurang nyaman dengan mengkonsimsi minumam keras bahkan mengkonsomsi barang terlarang lainnya, serta di himbau untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid-19,” Ujarnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH AKSI PREMANISME PATROLI DI GENCARKAN SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.