Jaga Harga Sembako Stabil, Polsek Seruyan Hilir Rutin Sambangi Pertokoan

oleh -
Jaga Harga Sembako Stabil, Polsek Seruyan Hilir Rutin Sambangi Pertokoan 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Seruyan Hilir lakukan Kegiatan pemantauan harga dan ketersediaan minyak goreng serta sembako di Wilkum Polsek Seruyan Hilir yang dilaksanakan oleh Personel Anggota Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng sesuai kebijakan pemerintah tentang kebutuhan pangan masyarakat dengan harga terjangkau. Senin (26/02/2024)

Kegiatan Monitoring dilakukan dengan melakukan Pengecekan Stock Minyak Goreng di Toko Sembako di Kuala Pembuang dalam rangka menindak lanjuti Informasi adanya Kelangkaan minyak Goreng yang ada di pasaran dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat per harinya.

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K.melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya,S.E.,M.M. melakukan pengecekan Harga Minyak Goreng maupun kebutuhan pangan yang lainya untuk mencegah adanya kelangkaan serta harga yang melonjak tinggi dari standar harga pemerintah.

Kegiatan pengecekan akan terus berlanjut untuk memastikan ketersediaan sembako di Wilkum Polsek Seruyan Hilir tetap tersedia dan tidak terjadi kelangkaan.(PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS SERUYAN HILIR SOSIALISASI HIMBAUAN PENCEGAHAN KARHUTLA KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.