KAPOLRES SERUYAN MENYERAHKAN HADIAH LOMBA MELUKIS DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN TAHUN 2021

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MENYERAHKAN HADIAH LOMBA MELUKIS DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN TAHUN 2021 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi hari ini di Aula Patria Tama Mapolres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H S.I.K., M.Si. Menyerahkan Hadiah Lomba Melukis Dalam Rangka Hari Pahlawan Tahun 2021. Selasa (09/11/2021)

Dalam kegiatan ini, di hadiri Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., para PJU Polres Seriuan, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan, perwakilan dari BRI Unit Kuala Pembuang, Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Pembuang dan Perwakilan Guru dari masing-masing sekolah serta para pelajar yang mengikuti lomba tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H S.I.K., M.Si. menyampaikan “Kegiatan lomba melukis ini dalam rangka hari Pahlawan tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2021. Dengan tujuan Menyalurkan Bakat Siswa dan siswi Sekolah Di Kabupaten Seruyan. Harapan kami dengan adanya kegiatan lomba seperti ini dapat menumbuhkan serta menggali bakat dari anak- anak kita.

Bayu menambahkan “Dalam Kegiatan penyerahan Lomba melukis dalam rangka hari Pahlawan tahun 2021 hari ini ada 3 (tiga) pemenang dari setiap tingkatan dari SD, SMP maupun SMA. Dan saya sangat mengapresiasai keberhasilan dari bapak ibu guru dalam mengeksplor daya kreatifitas dan karya dari para siswanya. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan rasa patriotisme dan nasionalisme generasi muda “

Sambutan dari perwakilan dari BRI Unit Kuala Pembuang dalam sambutannya meyampaikan “Kami dari pihak BRI unit Kuala Pembuang sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diadakan Polres Seruyan. Kegiatan melukis dalam rangka hari Pahlawan tahun 2021 ini bisa meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa.

Sedangkan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan menambahkan “Kami mengucapkan terima kasih karena dengan adanya lomba melukis dalam rangka hari Pahlawan tahun 2021 yang di adakan Polres Seruyan ini bisa mengasah kreatifitas dan bakat para siswa di Kabupaten Seruyan yang lebih dari setahun ini vacum karena masa pandemi Covid 19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.