KAPOLRES SERUYAN PAGI INI MENGECEK TAMAN SEBAGAI UPAYA MEMPERINDAH MAKO

oleh -
KAPOLRES SERUYAN PAGI INI MENGECEK TAMAN SEBAGAI UPAYA MEMPERINDAH MAKO 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini Kapolres Seruyan mengawali kegiatan dengan melakukan kegiatan pengecekan sarana dan prasarana (sarpras) di lingkungan Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kula Pembuang Kabupaten Seruyan. Tanpa terkecuali termasuk juga dalam penataan dan Kebersihan taman Bersatu di depan Mako Polres Seruyan. Senin (07/02/2022)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. menyampaikan taman yang di depan Mako Polres Seruyan ini harus selalu di jaga kebersihan dan kerapiannya. Dengan terjaga kerapiannya selain memperindah juga bertujuan memberikan rasa nyaman. Dan juga akan memberikan kesegaran serta asri bagi personel maupun warga masyarakat yang sedang memerlukan pelayanan dari aparat Kepolisian.”

“Manfaat taman di sekitar Mako Polres Seruyan ini selain dinikmati keindahannya, juga untuk sirkulasi udara lingkungan kantor menjadi segar karena tanaman menyedot karbondioksida di siang hari. Dan bisa menambah oksigen, menurunkan suhu dengan keteduhan dan kesejukan tanaman, dan bisa menjadi area resapan air, serta meredam kebisingan.” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  DEMI MENCIPTAKAN KAMSELTIBCAR LANTAS YANG KONDUSIF DI KABUPATEN SERUYAN, SAT LANTAS SECARA RUTIN SELALU MENGEDUKASI MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.