KAPOLRES SERUYAN PIMPIN JAM PIMPINAN BERIKAN PENEKANAN KEPADA PJU UNTUK BERSATU PASTI MAMPU

oleh -
KAPOLRES SERUYAN PIMPIN JAM PIMPINAN BERIKAN PENEKANAN KEPADA PJU UNTUK BERSATU PASTI MAMPU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Siang ini di Aula Data Wira Satya Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang dilaksanakan Jam Pimpinan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. dan di dampingi Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, dan di hadiri para PJU (Pejabat Utama), Kabag, Kasat, Kasi, Kaur, Paur, KBO dan Kanit. Jumat (04/02/2022)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan sejumlah penekanan kepada para PJU diantaranya agar seluruh personil Polres Seruyan untuk tetap Bersatu karena terbukti dengan Bersatu Polres Seruyan telah mampu menjadi salah satu instansi yang berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Bayu menambahkan dengan semakin tingkatkan profesionalisme dalam kinerja dan disiplin personil sebagai upaya kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Maka kita akan mampu meraih predikat menuju Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) juga.”

Sebagai insan Bhayangkara jangan underestimate terhadap situasi dan kondisi saat ini. Kita harus profesional, personel Polri dituntut harus terampil dan selalu siap siaga dalam menghadapi segala hal. Sehinga kita harus selalu mengasah dan meningkatkan kemampuan. Walaupun situasi masih dalam keadaan kondusif akan tetapi kita jangan acuh tak acuh dengan situasi yang berkembang.” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL PIKET SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAMBANGI MASYARAKAT PESISIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.