KAPOSPOL DANAU SELULUK PIMPIN APEL SENIN PAGI DI MAKO POLSEK HANAU, BERIKUT ARAHANNYA

oleh -
KAPOSPOL DANAU SELULUK PIMPIN APEL SENIN PAGI DI MAKO POLSEK HANAU, BERIKUT ARAHANNYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Apel pagi merupakan salah satu bentuk komunikasi antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Sebelum melaksanakan kegiatan dinas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Hanau terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel kali ini dipimpin oleh Kapospol Danau Seluluk Polsek Hanau Aiptu Rusben Nadeak diikuti seluruh personil Polsek dan dilaksanakan di depan Mako Polsek, Senin (21/2/22) pagi.

Aiptu Rusben Nadeak yang memimpin apel mengatakan “Kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dari pimpinan yang sifatnya kedinasan, apabila ada perintah yang sifatnya segera, maka dapat langsung disampaikan ke seluruh anggota untuk ditindak lanjuti”

Selain itu juga dirinya mengingatkan anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi makanan bergizi seimbang dan tak kalah penting berolahraga secara rutin.

“Jiwa yang kuat bersumber dari fisik yang sehat, sehingga wajib bagi kita untuk memelihara fisik agar tetap prima dengan berolahraga dan memberikan asupan gizi seimbang untuk tubuh. Tak kalah penting, laksanakan tugas pokok fungsi yang kita emban dengan penuh keikhlasan agar kita tidak merasa terbebani dan merasa senang sehingga imun kita terjaga “, tandas Aiptu Rusben Nadeak. (PR/Den)

BACA JUGA :  Personel Polres Seruyan Melaksanakan Giat Patroli Rutin ke KPU dan Bawaslu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.