MULAI OPERASIONAL PIKET JAGA RUANG KHUSUS PROPAM DI BANGUNAN BARU RUANG PROVOS POLRES SERUYAN

oleh -
MULAI OPERASIONAL PIKET JAGA RUANG KHUSUS PROPAM DI BANGUNAN BARU RUANG PROVOS POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews). – Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng – Hari ini propam mulai operasional piket jaga tahanan diruang khusus unit provos, pasalnya telah masuk 1 (satu) orang laki-laki dewasa personel polres seruyan pada sel ruang khusus provos dalam keadaan baik dan sehat.

Bukan tanpa sebab oknum personel tersebut wajib menjalani hasil putusan ankum pada sidang disiplin yakni diantaranya penempatan pada ruang khusus selama 14 (empat belas) hari terhitung mulai hari ini.

Terlihat di ruang provos personel provos sipropam sedang berjaga diruang jaga sel tempat khusus untuk melaksanakan piket jaga, kegiatan ini merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab sipropam dalam pengawasan dan pembinaan personel.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. diwakili Kasipropam IPDA Pramono mengatakan bahwa “oknum personel yang saat ini berada di sel tempat khusus provos merupakan bentuk tanggung jawabnya terhadap pelanggaran yang telah dilakukan, bentuk patuh terhadap hukum putusan ankum dalam sidang disiplin dan bentuk pembinaan terhadap personel agar menjadi contoh bagi yang lain untuk tidak melakukan pelanggaran yang sama” tegasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  GIAT RUTIN POLRES SERUYAN' BERIKAN HIMBAUAN , PESAN EDUKATIF HINGGA EFEK JERA KEPADA PENGENDARA YANG BELUM TERTIB LALIN KHUSUSNYA KENDARAAN YANG MENGGUNAKAN KNALPOT BRONG / SUARA NYARING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.