PATROLI SIANG HARI DENGAN MENYAMBANGI SECURITY RSUD KUALA PEMBUANG AGAR TINGKATKAN KEMANAN

oleh -
PATROLI SIANG HARI DENGAN MENYAMBANGI SECURITY RSUD KUALA PEMBUANG AGAR TINGKATKAN KEMANAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Seruyan IPTU Eko Muji Hartono anggotanya melaksanakan patroli dialogis ke RSUD Kuala Pembuang yang dipimpin oleh Ps. Kanit Binkamsa AIPDA Mahlikul, S.H., Jam 11.00 WIB Jumat (14/04/23) Siang.

“Kami melaksanakan patroli sambang dialogis dengan mengunjungi Pos Satpam RSUD Kuala Pembuang serta Pada kesempatan tersebut petugas melakukan kontrol satpam dan sekaligus cek keamanan kerja di RSUD tersebut” ucap Kanit

Para satpam juga diingatkan agar segera meminta bantuan Kepolisian terdekat apabila mendapat kendala dalam pelaksanaan tugas khususnya gangguan kamtibmas dan juga tindak pidana, Sesuai petunjuk Kapolres, setiap pelaksanaan patroli, anggota wajib melakukan pantauan situasi kamtibmas dan memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan wilayah Kabupaten Seruyan yang aman.

Petugas menghimbau kepada Satpam tentang keamanan dan keselamatan kerja di RSUD, serta di himbau selama bertugas agar sering melakukan kontrol di area Rumah Sakit dan apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan tindak kejahatan agar segera menghubungi Layanan Call Center 110 atau bias langsung menuju SPKT Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN BINA MASYARAKAT KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.