PIMPIN APEL PAGI KASUBAG DALOPS BAGOPS POLRES SERUYAN SAMPAIKAN HAL PENTING

oleh -
PIMPIN APEL PAGI KASUBAG DALOPS BAGOPS POLRES SERUYAN SAMPAIKAN HAL PENTING 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Melaksanakan apel pagi merupakan kuwajiban setiap anggota Polri, wujud dari kesiapan pelaksanaan tugas dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H.melalui Kabagops Kompol Suyono, S.E. menekankan seluruh Personil Polres Seruyan di wajibkan mengikuti apel baik pagi maupun sore setiap harinya.

Hal itu di sampaikan melalui Kasubag Dalops saat pelaksaan apel pagi hari ini, Iptu Fahroni,mengatakan apel pagi adalah dasar pelaksanaan tugas sehari-hari.

” Saya mengingatkan kepada diri saya pribadi dan seluruh anggota untuk senantiasa disiplin dalam melaksanakan apel, hal itu merupakan dasar dalam pelaksanan tugas kita sehari-hari, ” ujarnya secar langsung saat memimpin apel kamis (11/5/2023) pagi.

Kasubag Dalops menyampaikan Apel pagi di laksanakan sebagai sarana kontrol keberadaan anggota, kondisi kesehatan, mengurangi pelanggaran serta mewujudkan disiplin angota.

Menurutnya dengan disiplin melaksankan apel pagi dapat tergambarkan kecintaan terhadap institusi.

“Dengan disiplin hadir mengikuti apel pagi telah mencerminkan semangat dalam mengawali pelaksanaan tugas rekan- rekan, menumbuhkan kebanggan dan kecintaan terhadap institusi di mana kita bekerja ,” tuturnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAMBANGI MASYARAKAT, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.