POLSEK SERUYAN TENGAH POSPOL BATU AGUNG LAKUKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI PADA MASYARAKAT DI DESA SUKA JAYA

oleh -
POLSEK SERUYAN TENGAH POSPOL BATU AGUNG LAKUKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI PADA MASYARAKAT DI DESA SUKA JAYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Antisipasi terjadinya praktek pungli, Pospol Batu Agung Lakukan Kegiatan sosialisasi terkait Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada warga masyarakat Desa Suka Jaya Kec. Seruyan tengah Kab.Seruyan, Jum’at (24/02/2023).

Sosialisasi ini terkait peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) terus dilakukan oleh Satgas Saber Pungli Kabupaten Seruyan dengan sasaran warga dan aparatur kampung di wilayah Kecamatan Seruyan tengah.

Kapolsek Seruyan tengah Ipda Bukhari Nataatmaja S.E mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan pengedukasian masyarakat tentang saber Pungli

“Kita lakukan sosialisasi Saber Pungli kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat paham tentang satgas saber pungli,” ucap Kapolsek Seruyan tengah.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang saber pungli dengan harapan pelayanan masyarakat dan penggunaan dana desa yang bersumber dari APBD dan APBN bebas dan bersih dari pungutan liar

“Dengan telah dilakukan sosialisasi ini hendaknya pelanggaran hukum terkait pungutan liar dapat kita cegah dan dihindari bersama,” tutup Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  SIUM POLRES SERUYAN CEK KEBERSIHAN MAKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.