SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGATURAN PADA TITIK RAWAN KEMACETAN DAN LAKA LANTAS

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGATURAN PADA TITIK RAWAN KEMACETAN DAN LAKA LANTAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam melaksanakan salah satu fungsi kepolisian, Sat Lantas Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan pengaturan mengantisipasi kegiatan masyarakat dan menjamin kelancaran lalu lintas di jalan Raya, Kamis (25/8/2022) pagi.

Satlantas Polres Seruyan melaksanakan kegiatan pengaturan di 10 titik rawan pelanggaran lalu lintas di kota Seruyan seperti simpang jalan dan jalan jalan di depan sekolah sekolah.
Sebelum gatur dilaksanakan, terlebih dahulu diawali dengan apel konsolidasi menerima arahan dari Kasat lantas dan doa bersama agar di berikan kelancaran dan keselamatan saat melaksanakan tugas.

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H, menyampaikan gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Seruyan guna menciptakan kelancaran dan keamanan lalu lintas bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Selain melaksanakan gatur pagi Personil Sat Lantas menghimbau kepada para pengguna jalan agar mematuhi protokol Kesehatan, dalam kesempatan tersebut juga di bagikan masker kepada warga masyarakat, tambahnya.

Kegiatan gatur pagi salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, yang merupakan tugas pokok Polri sebagaimana di amanatkan dalam UU RI No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian RI, Tutup Kasat Lantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  AMANKAN IBADAH SHOLAT TARAWIH, KAPOLSEK HANAU : SALAH SATU UPAYA POLRI DALAM MEWUJUDKAM HARKAMTIBMAS DI BULAN RAMADHAN 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.