UNIT INTELKAM POLSEK SERUYAN HILIR CEK HARGA SEMBAKO SETELAH PERAYAAN IDUL FITRI 1444 H TAHUN 2023

oleh -
UNIT INTELKAM POLSEK SERUYAN HILIR CEK HARGA SEMBAKO SETELAH PERAYAAN IDUL FITRI 1444 H TAHUN 2023 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk mengetahui ketersediaan stok sembako di Toko miliki pedagang, Unit Intelkam Polsek Seruyan Hilir langsung memantau persediaan dan harga sembako Setelah perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng. Jumat, (12/5/2023) Pagi.

Kapolres Seruyan Akbp Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya, S.E, M.M., mengatakan dalam kegiatan patroli ini langsung memonitoring persediaan dan harga sembako oleh unit Intelkam Polsek Seruyan Hilir untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako setelah Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Dalam kegiatan patroli tersebut unit Intel Polsek Seruyan Hilir melakukan sambang dan sekaligus mendata bahwa harga sembako di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur masih stabil dan ada tren kenaikan harga beberapa jenis sembako di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

“saat ini ada kenaikan harga sembako seperti Telur, bawang merah, daging ayam dan daging sapi di pasar Saik Kuala pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, akan tetapi kenaikan harga tersebut masih relatif terjangkau dan tidak ada gejolak dimasyarakat” tutup Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN JAGA HARKAMTIBMAS SEKITAR DAERAH ALIRAN SUNGAI SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.