PWI PULPIS PEDULI MASYARAKAT TAK MAMPU

oleh -
oleh
PWI PULPIS PEDULI MASYARAKAT TAK MAMPU 1

Pulang Pisau, 21/5/2020 (Dayak News). Menjelang hari raya Idul Fitri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) membantu sejumlah masyarakat terdampak Covid-19 dan yang kurang mampu, Kamis (21/5/ 2020).

Kegiatan tersebut digelar berkat kerjasama PWI Kabupaten Pulpis dengan Kejaksaan Negeri Pulpis, Dinas Pekerjaan Umum, dan Dinas Pertanian Kabupaten Pulpis.

“Dalam kegiatan ini kita didukung oleh mitra, dan alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Ketua PWI Kabupaten Pulpis, I Nyoman Weda.

Nyoman mengatakan dalam kegiatan tersebut PWI membagikan paket beras kapada masyarakat yang ada di Desa Anjir Pulpis dan sekitar Balai PWI Pulpis, serta masyarakat yang ada di Jabiren.

Dalam kegiatan tersebut harapannya masyarakat yang terdampak pandemi terkhusus yang membutuhkan keringanan beban ekonomi bisa terbantu dengan bantuan melalui kegiatan Ekspedisi Ramadan Berkah PWI Kabupaten Pulpis.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulpis, Triono Rahyudi yang menghadiri kegiatan PWI tersebut mengapresiasi kegiatan dari para jurnalis ini.

“Kita sangat mengapresiasi dan kita suport,” kata Triono.

Menurutnya selain menyampaikan informasi kepada masyarakat, PWI Kabupaten Pulpis telah menunjukkan bentuk kepedulian di tengah Covid-19 dan bulan ramadan ini.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  KABAR GEMBIRA, TERUS MENURUN ANGKA COVID-19 DI PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.