ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN SECARA RUTIN MENGECEK KETERSEDIAAN ALKES DI APOTEK YANG ADA DI KOTA KUALA PEMBUANG

oleh -

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Sekarang ini kita masih berada dimana covid – 19 masih menghantui kita semua, maka dari itu kita di anjurkan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap melakukan aktifitas diluar maupun didalam ruangan serta membawa hand sanitaizer untuk memutus penyebaran virus covid-19. Sabtu (02/10/21).

Maka Dari Itu untuk mengantisipasi kelangkaan Masker dan Handsanitizer anggota Satreskrim Unit II Tipidter polres seruyan Briptu Wawan DS secara rutin melakukan Pengecekan Ketersediaan masker dan handsanitizer di apotik – apotik yang ada di kota Kuala Pembuang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kelangkaan Masker dan Handsanitizer yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga untuk mencegah penimbunan atau penumpukan Masker dan Handsanitizer demi kepentingan pribadi.

Kasat Reskrim Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K melalui Kanit II Tipidter Satreskrim Polres Seruyan Aipda Ali Akbar, S.H. menjelaskan bahwa untuk setiap hari anggota Reskrim rutin melakukan pengecekan ketersediaan Masker dan Handsanitizer di apotik – apotik yang berada di Kota Kuala Pembuang, guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. (PR/Den)

BACA JUGA :  JUMAT BERKAH, KAPOLRES SERUYAN SAMBANGI WARGA YANG MEMBUTUHKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.