BENCANA BANJIR MULAI SURUT POLSEK DANAU SEMBULUH KUNJUNGI BEBERAPA DESA YANG MASIH TERENDAM BANJIR

oleh -
BENCANA BANJIR MULAI SURUT POLSEK DANAU SEMBULUH KUNJUNGI BEBERAPA DESA YANG MASIH TERENDAM BANJIR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Mewaspadai curah hujan yang mulai menurun ,Polsek Danau Sembuluh, Polres Seruyan, Polda Kalteng, melaksanakan kunjungan sekaligus mengecek debit air di Daerah Aliran Sungai Di Desa Sembuluh 1 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Prov. Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPDA DWI TRIYANTO S.I.P, mengatakan kegiatan pengecekan debit air tersebut bukan tanpa alasan, mengingat curah hujan yang mulai menurun serta beberapa desa yang masih tergenang banjir ,di beberapa desa termasuk di beberapa Desa di Kecamatan Danau Sembuluh, Sabtu (25/09/2021).

“Dalam pengecekan ini , seluruh Unsur Muspika , dari Kecamatan ,TNI maupun Polri , dan BPBD Kecamatan , diharapkan harus selalu monitor terhadap rumah warga yang masih terdampak Banjir.” ujar Kapolsek.

Di beberapa Desa di Kecamatan Danau Sembuluh sudah mengalami musibah Debit Air yang menurun serta beberapa rumah yang sudah tidak terendam air , diharapkan kepada seluruh warga apabila terjadi banjir dapat mengungsi ke beberapa Posko yang sudah disiapkan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLSEK HANAU SAMBANGI TOGA PIMPINAN PONTREN HIDAYATUS SAALIKIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.