KAPOLRES SERUYAN MEMIMPIN KEGIATAN TECHNICAL INSPECTION YANG DIDAMPING PERSONIL SIPROPAM

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MEMIMPIN KEGIATAN TECHNICAL INSPECTION YANG DIDAMPING PERSONIL SIPROPAM 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Setelah Apel pagi di halaman Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang di laksanakan pengecekan Technical Inspection Sikap Tampang, kelengkapan surat berkendara dan identitas personel Polres Seruyan. Kamis (07/10/2021)

Dalam kegiatan Technical Inspection hari ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. didampingi oleh para Kabag, Kasat dan seluruh personil Sipropam Polres Seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan Technical Inspection pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat berkendara dan identitas personel Polres Seruyan ini sangatlah penting, agar personil Polres Seruuan menertibkan dirinya sendiri sebelum nantinya di lapangan akan menertibkan masyarakat.”

AKBP Bayu menambahkan “Dalam kegiatan ini seluruh personel Polres Seruyan dilakukan pemeriksaan sikap tampang maupun kelengkapan administrasi setiap anggota, jika ditemukan ada personel yang kurang lengkap maka akan di berikan hukuman fisik berupa push up.”

“Hukuman tersebut selain sebagai upaya untuk mendisiplinkan anggota juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan anggota, apalagi di masa saat pandemi ini. Tujuan kegiatan ini adalah agar setiap personil Polres Seruyan selalu tingkatkan kesiapsiagaan untuk melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya(PR/Den)

BACA JUGA :  PASTIKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES, PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN KEGIATAN YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.