LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT, POLSEK DANAU SEMBULUH TINGKATKAN SAMBANG DAN SOSIALISASI

oleh -
oleh
LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT, POLSEK DANAU SEMBULUH TINGKATKAN SAMBANG DAN SOSIALISASI 1

Kuala Pembuang,10/1/2021 (Dayak News). Berbagai upaya dilakukan Polsek Danau Sembuluh untuk mendukung program Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Salah satu cara kami dari Polsek Danau Sembuluh yaitu meningkatkan sambang dan sosialisai kepada masyarakat,” kata Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., saat dikonfirmasi, Minggu (10/01/2021) pagi.

Diharapkannya, dengan ditingkatkannya kegiatan yang dilaksanakan personel dapat meminimalisir potensi adanya gangguan keamanan, Karhutlah dan Pungli di Kecamatan Danau Sembuluh dan Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Kalteng.

“Kami juga menekankan kepada warga apabila mendapat informasi ataupun berita mengenai hal-hal yang disebutkan diatas, untuk segera menghubungi pihak kami agar segera dapat ditindak lanjuti,” tuturnya.

Lebih lanjut Dwi menegaskan, agar informasi yang disampaikan oleh anggotanya tersebut juga diinformasikan kepada warga lainnya.

“Jadi dilapangan kami tidak hanya menyampaikan langsung ke masyarakat yang berhasil ditemui, tetapi juga memasang pamflet dan imbauan-imbauan lainnya,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  RUTIN PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN MENGAJAK MASYARAKAT MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.