UNTUK JAGA STAMINA DAN REFRESHING, KAPOLRES SERUYAN MENGAJAK ANGGOTA BERSEPEDA BERSAMA

oleh -5 views
UNTUK JAGA STAMINA DAN REFRESHING, KAPOLRES SERUYAN MENGAJAK ANGGOTA BERSEPEDA BERSAMA 1

Seruyan (DayakNews). Untuk Menjaga Stamina personel, Setiap Jumat Polres Seruyan dan jajarannya selalu mengadakan olah raga bersama. Namun pagi kali ini, mulai jam 06.30 Wib, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K.
dan para Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa anggota Polres melakukan Gowes bersama. Jumat (21/05/2021)

Kapolres Seruyan menyampaikan “tujuan melakukan gowes bersama atau biasa kami namakan SerMa TEPE (Seruyan Mancal Tebar Pesona) ini selain sebagai upaya untuk menjaga stamina agar tubuh tetap sehat selama Pandemi Covid-19 belum berakhir juga sebagai bentuk kepedulian dan upaya Polri agarmampu berbuat lebih untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Seruyan.

Bayu menambahkan “Dalam kegiatan bersepeda ini selain berolah raga maupun refresing juga sekaligus memonitor kegiatan masyarakat pada pagi hari. Dan hal ini juga salah satu program unggulan dari Polres Seruyan yaitu SerPa GaMas (Seruyan Sapa Warga Masyarakat) yang bertujuan untuk merangkul masyarakat agar mau berkomitmen dan turut serta berperan dalam menjaga Kamtibmas.”

“Dan alhamdulillah saat dalam perjalanan kita bisa menyapa dan berbagi dengan masyarakat serta bisa mendengarkan keluhan dari warga masyarakat secara langsung sehingga mampu menciptakan SerJa GuBuMi (Seruyan Jangan Ragu Hubungi Kami).
Agar bisa mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Hal ini sebagai bentuk penanganan awal Polres Seruyan dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum polres seruyan.” tambahnya.

Selain itu, menurut Kapolres, “bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid. Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.