Antisipasi Pelanggaran Pelayaran, Ditpolairud Periksa Kapal Yang Melintasi Sungai Barito

oleh -
Antisipasi Pelanggaran Pelayaran, Ditpolairud Periksa Kapal Yang Melintasi Sungai Barito 1

polair.kalteng.polri.go.id – Buntok- Demi mencegah dan meminimalisir pelanggaran pelayaran di wilayah perairan Polda Kalteng personel KP XVIII – 2001 ditpolairud Polda Kalteng melaksanakan patroli di sepanjang sungai Barito, Selasa (07/06/2022).

Dalam kegiatan ini kami melaksanakan pemeriksaan dokumen kapal, serta alat keselamatan diatas kapal serta memberikan himbauan kepada Nahkoda Kapal agar selalu memperhatikan cuaca sebelum berlayar karena keselamatan saat berlayar merupakan hal yang paling utama.

Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan agar menciptakan pelayarannya yang aman dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Fukus dari kegiatan ini adalah memastikan Kapal memenuhi persyaratan keselamatan kapal, pencegahan pencemaran perairan dari kapal, pengawakan, garis muat, pemuatan, kesejahteraan Awak dan manajemen keamanan kapal untuk berlayar di perairan, tutup Aris.(Ag)

BACA JUGA :  Tempel Stiker Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Aipda Hartoyo sambang kerumah Warga Desa Amin Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.