Optimalkan Program Bajaka Presisi, Aipda Baihaki Tingkatkan Pelayanan Polri kepada Masyarakat

oleh -
Optimalkan Program Bajaka Presisi, Aipda Baihaki Tingkatkan Pelayanan Polri kepada Masyarakat 1

Polres Kapuas – Peduli dengan masa depan penerus bangsa, Polsek Kapuas Timur jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng melalui anggotanya yaitu Aipda M. Noor Baihaki mengajak anak-anak desa binaannya gemar membaca buku.

Pemberian kendaraan roda dua multifungsi ini dimanfaatkan oleh Aipda Baihaki dengan membawa buku pelajaran untuk siswa SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ MA, pengetahuan tentang Covid-19 untuk anak, pengetahuan umum, agama, lingkungan, sejarah, perundangan undangan, kesehatan, legenda nusantara dan cerita anak.

Kegiatan yang berlangsung di Jl. Trans Kalimantan Kec. Kapuas Timur tersebut tentu menarik perhatian masyarakat serta anak-anak dan menyambangi Aipda Baihaki serta membaca setiap buku yang tersedia dekat kendaraan Bajaka Presisi tersebut, Selasa (21/12/2021).

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H.M.M. melalui Aipda Baihaki berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak melalui membaca buku yang sudah disediakan di kendaraan Bajaka Presisi.

“Dalam menjalankan program Kapolda Kalteng ini, saya berharap agar anak-anak desa binaan saya bisa memanfaatkannya sebaik mungkin agar dapat mengisi sebagian waktu bermain mereka dengan hal-hal positif khususnya membaca buku,” akhirnya. (ver)

BACA JUGA :  Konsisten gelar kegiatan ops yustisi dan ingatakan warga tentang prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.