Penjagaan, Polsek Timpah Melaksanakan Pelayanan Kepolisian Terpadu Dan Rutin Cek Barang Inventaris Dinas

oleh -

Polsek Timpah, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng Pada hari Rabu tanggal (6/04/2022), Polsek Timpah terus berupaya meningkatkan keamanan di area Mako (markas komando) dengan mengecek kondisi barang inventaris dinas serta ruang tahanan. Salah satu barang inventaris yang rutin dicek yakni senpi (senjata api) inventaris penjagaan serta ruang tahanan Mapolsek sebagaimana yang dilakukan oleh Piket SPKT Polsek Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Polsek Timpah juga melaksanakan Pelayanan Kepolisian Terpadu kepada masyarakat yang memang ada laporan tindak kriminalitas, kehilangan barang dan pembuatan SKCK dan selalu Siap dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat Kecamatan Timpah.

KSPKT dan Personel Polsek lainnya yang piket melakukan pengecekan kelengkapan dan kondisi senjata api (senpi) dinas beserta amunisi yang digunakan dalam tugas penjagaan mako maupun kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Timpah.

“Pengecekan dilakukan guna memeriksa kondisi senpi, agar selalu terawat dan siap sedia untuk digunakan pada saat melakukan jaga mako maupun tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Timpah,” ucapnya.

Selain itu dirinya juga rutin mengecek kesehatan maupun kondisi kebersihan dan keamanan ruang tahanan yang ada di Mapolsek Timpah guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan tugas.

Penjagaan, Polsek Timpah Melaksanakan Pelayanan Kepolisian Terpadu Dan Rutin Cek Barang Inventaris Dinas 1

BACA JUGA :  Biro SDM Polda Kalteng Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Polri Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.