Personel Polsek Balai Riam Bripka Wahyudiyanto, Kembali Patroli Kawasan Rawan Karhutla

oleh -

dayaknews.com – Polres Sukamara –Polsek Balai Riam jajaran Polres Sukamara Polda Kalteng Anggota Polsek Balai Riam Jajaran Polres Sukamara menggelar patroli blusukan kawasan rawan kebakaran di wilayah kecamatan Balai Riam dalam rangka pencegahan Karhutla, Kamis (26/05/2022) Siang.

Personel Polsek Balai Riam Bripka Wahyudiyanto, Kembali Patroli Kawasan Rawan Karhutla 1

Kapolsek Balai Riam Ipda Rusman S.I.Kom mengatakan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), disini polsek Balai Riam secara intens mewaspadai terjadinya karhutla di wilayah kecamatan Balai Riam dengan melaksanakan patroli berkala di kawasan hutan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan bahwa, saat ini memasuki musim kemarau panjang dimana sangatlah rentan terjadinya karhutla.

“Maka dari itu sesuai dengan perintah pimpinan, kami Polsek Balai Riam telah melakukan berbagai upaya di antaranya adalah patroli secara berkala, serta kami disini berharap kepada masyarakat agar memahami bahayanya karhutla” ujar Kapolsek.(RNL)

BACA JUGA :  Tekan Laka Lantas, Sat Lantas Polres Kotim Giatkan Patroli Dialogis Sekaligus Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.