Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Basarang Ingatkan Pentingnya Disiplin Prokes

oleh -
Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Basarang Ingatkan Pentingnya Disiplin Prokes 1

Polres Kapuas – Kapolsek Basarang jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, AKP Juhri Muhammad memimpin kegiatan rutin Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Basarang Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (10/5/2022) pagi.

Dalam arahannya, AKP Juhri mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi, selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada seluruh anggota untuk menyikapi permasalahan yang masih menjadi perhatian Pemerintah selama 2 tahun terakhir yaitu Covid-19.

“Agar seluruh personil selalu menjaga kebersihan baik di rumah atau di kantor, sering-sering untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun atau menggunakan cairan antiseptik, menjaga kesehatan dengan makan yang teratur, menggunakan masker dan olah raga serta istirahat yang cukup,” terang Juhri.

Selain itu Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi virus Corona.

“Kegiatan apel wajib dilaksanakan setiap paginya oleh seluruh personil Polsek Basarang, dalam kegiatan apel juga menerapkan jaga jarak saat berbaris, hal ini untuk menghindari penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

“Di tengah pandemi Covid-19 Polsek Basarang tidak lupa kewajibannya untuk melaksanakan apel pagi, hal ini bertujuan untuk melakukan persiapan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat,” ungkapnya. (ver)

BACA JUGA :  Sambut Vaksinasi Massal, Wakapolsek Kapuas Hilir Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas Barimba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.