TNI POLRI Kompak Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Pangkut

oleh -

Polres Kobar – Polres Kotawaringin Barat – Polsek Arut Utara. TNI POLRI Kompak melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kel Pangkut Dengan jenis Vaksin Sinovac Dosis 2. Kamis (23/12/2021) Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Aruta IPDA Agung Sugiarto, S.H mengatakan bahwa, “Personil polsek Aruta melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid – 19 dosis 2 dengan jenis vaksin Sinovac dengan sasaran masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya TNI POLRI proses vaksinasi berjalan lancar tidak ada hambatan yang berarti.”.

kegiatan ini dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, walaupun sudah di vaksin tetap harus taati prokes karena dengan begitu kita dapat menekan penyebaran covid – 19. Serta kita dapat melindungi orang yang belum bisa menerima vaksin dengan kita taati prokes. Saat ini dilakukan vaksinasi dosis 2 dengan jenis vaksin Sinovac dengan jumlah yang menerima vaksin sebanyak 18 orang” ungkap Agung.

Aipda Luxcy menambahkan “untuk selalu taati Prokes dalam proses vaksinasi guna terhindar dari penyebaran Covid – 19. sebelum menerima vaksin dilakukan screening atau cek kesehatan yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan, semua ini di lakukan guna masyarakat aman saat menerima vaksin Covid – 19” Tutup Luxcy. (mda)

BACA JUGA :  Agenda rutin pembinaan rohani tahanan yg beragama Muslim Polres Kobar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.