Berkah Ramadan, PWI Barsel Bagikan Takjil dan Paket Lebaran

oleh -
oleh
Berkah Ramadan, PWI Barsel Bagikan Takjil dan Paket Lebaran 1

Buntok (Dayak News) – Bulan penuh berkah tidak disia-siakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), dengan membagikan ratusan takjil dan paket lebaran kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PWI setempat, Jl.Tugu no.02 Buntok, Jumat (5/4/24) sore.

Kegiatan tahunan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur, atas berkat dan rahmat yang diberikan selama satu tahun ini.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kepada masyarakat saat bulan Ramadan,” kata Ketua PWI Barsel Julius M.Sinaga, Sabtu (6/4/2024).

Ia menerangkan, takjil dan paket lebaran yang dibagikan kepada masyarakat secara gratis tersebut, berasal dari anggaran PWI Barsel dan bantuan PT. Adaro Indonesia, yang selama ini bekerjasama dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan mitra kerja yang sudah mendukung serta ikut melaksanakan kegiatan ini, semoga menjadi amal dan pahala bagi kita semua. Semoga tahun depan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Terlihat sejumlah pengendara sangat antusias dengan kegiatan tersebut, antrian panjang pengguna jalan saat dibagikan takjil oleh beberapa anggota PWI Barsel.

Lisna, salah satu warga yang melintas mengaku senang dengan adanya pembagian takjil tersebut.

“Terima kasih kepada PWI Barsel, semoga perbuatan baik dan amal ibadah teman-teman semakin berkah dan sehat selalu,” pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  KAPOLRES BARSEL AJAK JA'MAAH TABLIQ AKBAR DAN ISTIGHOSAH MEMPERERAT KEBHINEKAAN DAN PERSATUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.